Meriah..!! Kadus Rowosari Gelar Karnaval Tingkat Dusun

Rowosari, Meteseh Boja Kendal- pada hari minggu, tanggal 21 Agustus 2022, Kepala Dusun Rowosari,-Kasno- menggelar karnaval antar RT di wilayahnya. sebanyak 14 utusan RT mengikuti karnaval tersebut dengan penuh semangat.

Karnaval tingkat dusun itu terlihat sangat ramai karena antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti karnaval. "Alhamdulillah karnaval di dusun kami sukses, dan melalui karnaval ini, kami berharap potensi masyarakat akan muncul," ujar Kasno Kepala Dusun Rowosari Desa Meteseh. dalam karnaval tersebut juga tampil mahasiswi dengan segudang prestasi, Shinta Martha Lorenza warga Rowosari RT.005 yang merupakan Duta Pemuda Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, sehingga bisa dijadikan kiblat bagi pemuda-pemudi yang lainnya agar termotivasi menjadi pemuda yang berprestasi, tidak hanya ikut-ikutan budaya barat yang semakin krisis moral.

Menurutnya antusias masyarakat sangat tinggi karena dua tahun terakhir tidak ada kegiatan, dikarenakan adanya pandemi.

Karnaval ini diikuti masyarakat dari di 14 RT  mulai anak anak, remaja, Bapak-Bapak, hingga ibu-ibu bahkan ada yang usia kakek nenek. imbuhnya. 

Penampilan salah satu peserta dengan pakaian uniknya dari pemanfaatan sampah


Dipost : 2022-08-30 10:09:30 | Dilihat : 100