Kabar Desa


Kabar Desa Detail

PENABURAN BENIH IKAN DESA METESEH

 

Meteseh, Jum'at(19/02/2021)

Pemerintah Desa Meteseh bersama Pemprov Jateng melaksanakan penaburan Ikan di Desa Meteseh. Upaya memanfaatkan sumber mata air yang muncul setiap tahun sekali selam 7 bulan kurang lebihnya, dan  Benih ikan yang di tabur sejumlah 15.000 ekor ikan nila.


“Penaburan Benih Ikan (Restocking) di Lapangan Dusun Rowosari adalah Kegiatan rutin setiap 1tahun sekali ketika lapangan yang ada di Desa Meteseh tepatnya di Dusun Rowosari tersebut mengeluarkan sumber mata air yang begitu dahsyat yang kurang lebihnya sampai 7 bulan dan selama 7 bulan tersebut di manfaatkan oleh warga setempat sebagai ajang kegiatan rutin penaburan ikan.

 lokasi Desa Meteseh Jum'at (19/02/2021).

Dalam Penaburan Benih Ikan (Restocking) di Desa Meteseh, tepatnya di Dusun Rowosari Kec. Boja Kabupaten Kendal ini, di hadiri oleh Dinas perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Tengah, seluruh Perangkat desa Meteseh dan Seluruh Lapisan Masyarakat setempat, masyarakat Desa Meteseh mengucapkan terima kasih kepada pemeritahan Desa Meteseh dan Juga Pemprov Jateng yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dan mudah mudahan bisa bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat desa Meteseh.

 

 

 

*

*


Di postkan pada 2021-02-19 12:29:13 | Artikel Dikunjungi : 203x