Kegiatan

PEMBENTUKAN PUSAT INFORMASI DAN KONSELING REMAJA DESA METESEH

Meteseh-Kendal- pukul 09.00 WIB terlihat pemuda-pemudi Meteseh berkumpul di Aula Balai Desa Meteseh. Ada agenda yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Desa Meteseh, yaitu Pembentukan Pusat Informasi dan Konseling Remaja Desa Meteseh. Acara tersebut menghadirkan perwakilan remaja terbaik di tiap-tiap dusun di Desa Meteseh. jika ditotal jumlah perwakilan pemuda tersebuta ada 25 orang yang antusiasnya sangat luar biasa.

"kami sangat senang sekali diikutkan dalam kegiatan ini, karena kami nanti akan memiliki komunitas positif yang insya Allah akan sangat bermanfaat di kehidupan kami" tutur Luthfi yang merupakan salah satu peserta dalam acara tersebut.

hadir dalam tersebut, Adhit yang merupakan Duta Genre Kabupaten Kendal tahun 2020 yang menjadi salah satu narasumber  acara.

Adhit, Duta Genre Kabupaten Kendal dalam menyampaikan Paparan Materinya

Hasil dari pertemuan tersebut, terbentukalah PIK-R Nawa Sena Desa Meteseh dengan jumlah pengurus dan anggota sebanyak 25 orang dan diketuai oleh Lintang Rayyan Prawira  dan Shinta Martha Lorenza yang keduanya merupakan putra-putri dari dusun Rowosari.

Share :