Kabar Desa


Kabar Desa Detail

SERTIJAB KEPALA DESA METESEH

Sertijab Kepala Desa Meteseh Periode 2020-2026

Serah Terima Jabatan ( sertijab ) Kepala Desa Meteseh Kec. Boja Periode 2020-2026 dilaksanakan pada hari Rabu(13/05/2020) di Balaidesa Meteseh.

Acara sertijab dihadiri oleh Forkompimcam Boja (Camat-Kapolsek-Danramil), Kades Meteseh, Mantan Pj. Kades Meteseh, BPD beserta anggota, LPM beserta Anggota, PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Meteseh.

Sertijab merupakan tindak lanjut dari pelantikan Kepala Desa (15/05/2020), serah terima jabatan dari Pj.Kades yang telah Purna yaitu  Ibu.Wahyu Catur Sulistyani, S.Sos kepada Kades yang telah dilantik yaitu Bpk. Sisyanto, S.Sos.

Proses sertijab dengan pembacaan Berita Acara Sertijab Kepala Desa oleh Ketua BPD yang kemudianan di tandatangani bersama, kemudian penyerahan simbolis aset desa dan inventaris desa oleh Ibu Wahyu Catur Sulistyani, S.Sos  kepada Bpk.Sisyanto, S.Sos. sebagai Kades Meteseh periode 2020-2026.

Dalam acara ini Pj.Kades Lama Ibu.Wahyu Catur Sulistyani S.Sos  atau yang sudah purna  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Meteseh dan mengucapkan selamat kepada Kades yang baru Bpk.Sisyanto S.Sos. semoga niat baiknya menjadi kades akan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Selanjutnya Kades Meteseh Bpk. Sisyanto S.Sos. menyampaikan rasa terimakasihnya pula untuk Ibu.Wahyu Catur Sulistyani S.Sos  karena diakhir jabatannya telah mengantarkan Desa Meteseh menyandang status desa Swakarya, "Saya juga berterimakasih kepada warga Meteseh, kepada ketua BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat, aparat penegak hukum yang menjaga kondusifitas desa sampai sekarang ini. Saya juga menghimbau pada seluruh masyarakat Meteseh untuk dapat bekerjasama dengan saya untuk kemajuan desa Meteseh Kedepan yang lebih baik"tambahnya.

Sekcam Boja Bpk Mulyadi, SH. dalam sambutannya menjelaskan, "kini saatnya tidak ada lagi kubu-kubuan di warga Meteseh, pilkades sudah berakhir dengan susah payah menyita waktu, tenaga, dan materi. Pak Kades yang baru harus bisa merangkul semua lapisan masyarakat di Desa Meteseh."ujarnya.


Di postkan pada 2020-05-28 01:51:26 | Artikel Dikunjungi : 436x