PELANTIKAN PERANGKAT BARU PEMERINTAH DESA METESEH

 

Meteseh, Boja  – Kepala Desa Meteseh Kecamatan Boja Kabupaten Kendal melantik perangkat desa baru di Gedung Serba Guna  Desa Meteseh  pada tanggal 25 Juli 2022. Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa.

Adapun pelaksanaan seleksi perangkat desa ini dilaksanakan pada tanggal 07 Juli 2022 menggunakan metode CAT dengan menggandeng LPMP Jawa Tengah sebagai pengujinya. Skor tertinggi dari CAT ini diraih oleh Uswatun Hasanah, M.Pd.I warga Dusun Sasak Desa Meteseh.

Acara pelantikan berlangsung secara khidmad. Hadir dalam acara ini, Camat Boja, Ndan Ramil, Kapolsek, Perangkat desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK serta keluarga dari yang.

Penyerahan SK dari Kepala Desa kepada Perangkat Desa terlantik

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Meteseh, Sisyanto, S.Sos   mengatakan bahwa perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Boja Sucipto, S.STP,MM,  menyampaikan bahwa proses seleksi perangkat desa meteseh ini berjalan clear and clean. Tidak ada yang menggunakan cara yang curang. Hasil sesuai hasil tes CAT. Karena tujuan dari seleksi secara bersih ini adalah untuk menghasilkan perangkat dengan SDM unggul.

“Desa ini komplek, sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasalahan. Sehingga perangkat baru tentunya harus mau meminta saran dan petunjuk dari perangkat lama, kepala desa. Hargai pakaian dinas Anda, dengan karya untuk membangun desa,” katanya.


Dipost : 2022-08-11 11:35:47 | Dilihat : 70