Berita

WISUDA TPQ AL-ATHFAL

Wisuda TPQ Al-Athfal Dusun Krajan Timur Desa Meteseh 

Meteseh, 1 Juli 2024 - Suasana meriah mewarnai acara wisuda TPQ NU 09 Al-Athfal Dusun Krajan Timur, Desa Meteseh, Kecamatan Boja, pada hari Minggu (30 Juni 2024). Acara yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan ini diwarnai dengan berbagai atraksi menarik, seperti drumben, pawai taaruf, dan pengajian umum.

Pawai taaruf yang diikuti oleh para santri TPQ NU 09 Al-Athfal, sebagai pembuka acara kegiatan wisuda TPQ Al-Athfal Dusun Krajan Timur, Desa Meteseh, Kecamatan Boja, sehingga menarik perhatian para seluruh masyarakat Desa Meteseh untuk menitipkan anak anaknya untuk menempuh ilmu pendidikan di TPQ NU 09 Al-Athfal .

Acara dilanjutkan dengan pengajian umum yang diisi oleh KH. Nadhif Romadhoni dari Kangkung Kendal yang di iringi oleh group Khosidah Cengkir Sundul Langit. Dalam ceramahnya, KH. Nadhif Romadhoni menyampaikan tentang pentingnya pendidikan agama bagi anak-anak. Beliau juga berpesan kepada para orang tua agar selalu mendukung dan membimbing anak-anak mereka dalam belajar agama.

Puncak acara adalah wisuda para santri TPQ NU 09 Al-Athfal. yang terdiri dari 29 siswa TPQ NU 09 Al-Athfal yang dinyatakan lulus dan berhak menerima ijazah. Dalam sambutannya, Kepala TPQ NU 09 Al-Athfal, Ustadz Nuryadi, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara wisuda ini. Beliau juga berpesan kepada para santri agar terus belajar dan mengamalkan ilmu agama yang telah mereka pelajari.

Acara wisuda TPQ NU 09 Al-Athfal Dusun Krajan Timur ini merupakan salah satu bentuk komitmen TPQ NU 09 Al-Athfal dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan beriman.

Share :

Cuaca Hari Ini

Rabu, 24 Juli 2024 23:04
Awan Mendung
27° C 27° C
Kelembapan. 68
Angin. 1.24